Sabtu, 24 Juli 2010

Kenangan - Masa Kecilku

Spirits of Sharing...

Agus was here... :''(
Hai temans, setelah sekian hari tidak posting (karena belum ada bahan & agak malu jika hanya copas dari sesama bloggie) kali saya mencoba posting tentang sesuatu yang sangat istimewa (bagi saya) dan mudah-mudahan temans juga bersedia sharing mengenai hal yg sama...
Postingan saya kali ini mengenai masa kecil, menurut saya semua orang pasti mengalami yang namanya masa kecil...(masa iya langsung besar..:)) dan emang macem2 sih warna dari masa kecil itu..ada yg ceria & happy tapi ada juga yg sedih, mungkin menakutkan..hehehe saya mau sharing yang happy2 aja..yah sedikit menakutkan bolehlah sebagai peragam rasa...baiklah mari kita mulai...


Rumah P.Suradji & P.Djadi...dulu
Kisah ini dimulai pada th 1984 (wuuih lama sekali yaa) di suatu tempat yang bernama Dukuh Pakis tepatnya di Komplek Rumdis Angk. Laut di kota Soeroboyo tentunya, saya baru aja pindah karena emang bapak mendapat jatah rumah dinas di Dk Pakis, jadi sebagai anak ya saya ikut aja..:)
Waktu pertama kali masuk di rumdis tsb suasananya sangat asing..ga punya teman..mau kenalan duluan masih malu...tapi ya nekat juga akhirnya untuk berkenalan dengan anak tetangga sebelah, setelah itu bisa ditebak lha wong namanya anak-anak ya pasti...bermain dan mainnya dilanjut lagi malamnya dengan tema berburu jangkrik..waaah seru banget, malam2 hanya berbekal senter plus tas kresek untuk wadah hasil tangkapan. Malam pertama di rumdis berlalu dengan keceriaan berburu jangkrik...
Huaaaah..maaf ya temans kayaknya saya ngantuk banget nih..saya mau pamit bo2 dulu yaa..next akan saya sambung lagi dengan cerita yg lebih seru (yang masih saya ingat tentunya)
Terimakasih untuk kesediaannya menengok atau sekalian membaca kisah masa kecil saya yang merupakan anugerah terindah yang ga bakal terulang lagi...:(
Selamat pagi...

Tidak ada komentar: